Jumat, 23 September 2016

Penyanyi Cantik Medreseja Haxhi Sheh Shamia Bikin Ramadlan TK Penasaran

Ramadlan TK :: Penyanyi Cantik Medreseja Haxhi Sheh Shamia Bikin Ramadlan TK Penasaran
Bagaimana tidak penasaran, wong yang nyanyi cantik banget, dan yang dibawakan adalah lagu islami, waduh.. pas banget di hati, bikin hati sejuk.
Saya cari tahu namanya namun sampai saat ini masih belum dapat siapa namanya, yang terkenal malah yang lain, yaitu Selma Bekteshe.

Kalau mencari tahu profil Selma Bekteshe sih banyak banget di internet ini, namun yang saya maksud bukan dia, akan tetapi rekan nyanyinya dan rekan semadrasah.

Saya sampai keliling dunia maya untuk mendapatkan namanya dan juga profilnya, namun sampai saat ini masih nihil, saya sampai translite pertanyaan di google translite "the name of the singer Muhammad (Pbuh) - [Waheshna واحشنا] Medreseja Haxhi Sheh Shamia
please reply and thank you for the answer" namun sampai saat ini masih belum ada yang menjawab pertanyaan saya. karena itu saya posting saja disini, siapa tahu ada pembaca blog ini yang tahu, dan apabila anda kebetulan tahu, silahkan bagikan informasi kepada saya, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas informasinya.

Oh ia, biar anda tahu yang saya maksud, ini dia gambarnya:


Oke, sekian saja dari saya, dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►