Jumat, 23 September 2016

Fatwa Ulama Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah By Ramadlan TK

Ramadlan TK :: Fatwa Ulama Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah By Ramadlan TK
Wahabi sudah tidak bisa mengelak lagi, mereka yang gemar mengafirkan ummat islam membuat para ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia tidak tinggal diam, sehingga beliau-beliau mengadakan Muktamar dan menyatakan bahwa Wahabi bukanlah termasuk Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Dari hasil Muktamar Ulama Sedunia yang diadakan di Chechnya melahirkan poin keputusan sebagai berikut:

Poin hasil Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia yang diadakan di Chechnya

1.Globalisasi telah menguasai Timur dengan penyebaran berbagai penyakit dan cacat moral serta kebebasan yang kacau dan absurd.
2.Kelompok-kelompok Takfiri dengan berbagai tindakannya yang tercela sama sekali tidak ada kaitannya dengan Ahlussunnah Wal Jamaah.
3.Kalangan sektarian memanfaatkan penyimpangan sebagian orang yang menisbatkan dirinya kepada Sunnah, untuk menyebarkan kedengkian dan kebencian.
4.Mazhab Asyari mempresentasikan akidah salaf dengan penuh amanah dengan metodologi baru.
5.Takfir (pengafiran) adalah sebab utama pertumpahan darah bagi mereka yang membunuh kaum muslimin dengan dalih berjihad melawan orang-orang kafir.
6.Tujuan kami adalah menyatukan umat serta mencuci akal dan hati manusia dari keyakinan-keyakinan salah yang bertentangan dengan Islam.
7.Umat Islam telah hidup lebih dari seribu tahun dalam persatuan dengan berbagai keragaman dan perbedaan yang terpuji dan jauh dari perpecahan dan pertentangan yang tercelah.

Sumber:
Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia Pukulan Berat Bagi Wahabi
Wahabi Bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Menurut Ulama Sedunia

Dengan adanya hasil Muktamar ini berarti Wahabi sudah jelas bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah menurut ulama salaf maupun ulama khalaf sedunia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►