Minggu, 09 Oktober 2016

Kelebihan Domain Dot TK Seperti Ramadlan.tk ini

Ramadlan TK ::  Kelebihan Domain Dot TK Seperti Ramadlan.tk ini
Karena kemarin ikut membahas mengenai Domain bersama teman teman saat ngumpul bareng, saya terinspisasi untuk membuat tulisan yang mengulas mengenai Kelebihan Domain TK seperti blog saya ini (http://www.ramadlan.tk).

Mungkin saja masih banyak orang yang belum tahu mengenai domain tk, atau bisa juga sudah tahu namun belum pernah mencoba menggunakan domain tk, karena itu dengan tulisan saya ini saya berharap anda yang masih belum tahu dan yang belum pernah mencoba bisa mengetahui apa saja kelebihan domain dot tk.

Kelebihan Domain Dot TK Seperti Ramadlan.tk ini

1. Gratis
ini yang pertama sobat, domain dot tk seperti punya saya ini gratis alias tidak berbayar. dan namanya gratis pasti banyak yang menyukainya, dan saya memaklumi itu, karena sama dengan saya hihi..
Dan juga gratisan itu sangat indonesia lho.. jadi tidak heran kalau ada gratisan orang indonesia yang paling banyak menyerbunya.

2. Pendek dan Simple
Domain dot tk lebih pendek dari pada dot com, net, org dan domain domain lainnya yang mempunyai jumlah karakter 3 atau lebih.

3. Keren
Menurut saya, Domain dot tk itu keren bro, karena simple dan kesannya gimana..gitu, pokoknya keren deh menurut saya!

4. Cepat Terindeks Google
Domain dot tk walaupun gratisan ternyata cepat terindeks oleh Google, saya membuktikannya melalui blog saya ini, saya posting dan kira-kira 5 menit kemudian sudah terindeks oleh Google, sedangkan blogspot sendiri tidak begitu. beberapa blog saya yang menggunakan sub domain blogspot rata-rata agak lama untuk diindeks google, bahkan banyak yang harus selalu submit url ke google.

5. Saya akan tambah lagi nanti bro, soalnya masih belum tahu kelebihannya yang lain, dan kalau ada yang tahu kelebihannya yang lain silahkan berbagi saja disini, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya.

Untuk kekurangannya Domain Dot TK silahkan tunggu postingan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►