Senin, 15 Oktober 2018

Blog Ramadlan TK Tidak Terindeks Google Gara gara Gak Aktif

Ramadlan TK :: Blog Ramadlan TK Tidak Terindeks Google Gara gara Gak Aktif
Karena tidak aktif selama 2 tahun saja ternyata blog saya dan ada beberapa blog saya ternyata tidak terindeks oleh google, saya tidak paham kenapa google sampai tega melakukan hal ini kepada hehehe... padahal saya kekasih lamanya google lo...hihi..

ini saya tulis post ini untuk memberitahukan kepada google bahwa saya sudah aktif kembali, dan setelah saya akan submit url ke google, karena dengan begitu blog saya yang lain sudah mulai terindeks, dan semoga blog ini pun segera terindeks lagi dan mendapatkan sitelink dari google lagi amin..

lihat hasil sitelink blog ini sebelumnya di: Keren! Blog Ramadlan TK Dapat Sitelink Google

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►