Rabu, 19 Oktober 2016

Ramadlan TK Bingung Cari Domain Murah, Penjual Domain Masuk!

Ramadlan TK :: Ramadlan TK Bingung Cari Domain Murah, Penjual Domain Masuk!
Sudah beberapa hari ini saya sibuk mencari penjual domain yang paling murah namun saya masih belum menemukan yang pas di hati, soalnya walau  ada yang menjual domain murah namun saya kesulitan untuk konsultasi soalnya tidak forumnya, dan sebelumnya saya pernah membeli domain di idhostinger namun saya tidak bisa memperpanjang dan sekarang saya tidak bisa masuk soalnya untuk buka situsnya berat sekali dan mau konsultasi di forum idhostinger akun saya sudah mati, capek deh.
Mau main main di forum khusus hosting saya juga agak malas soalnya kemarin saya sudah pernah bertanya namun sebenarnya saya kurang pas dengan jawabannya, karena saya mau yang lengkap kali ya..hihi..

Nah, daripada saya bingung sendirian dan blog ini nganggur tidak update maka saya tulis saja disini siapa tahu aja ada penjual domain murah yang nyasar kesini, apalagi kalau sampai ngasih harga khusus buat saya (Maunya...) kakakakakak...

Monggo yang menjual domain murah, baik domain indonesia Web.id, My.id, atau Domain internasional semua masuk dan jelaskan jualan anda disini deh, siapa tahu saya tau pengunjung blog saya ini ada yang cocok.

NB: jangan meninggalkan link hidup ya...
Gunakan Name URL saja, dan usahakan reviewnya yang jelas dan lengkap.
Terima kasih banyak atas partisipasinya.

TTD: http://rama-dlan.blogspot.comDomain dan Hosting, Domain Murah, Hosting Murah.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►